Maret 25, 2014

Adikrisna Riedho - The Prologue

Hello, fellow blog reader... Apa kabar semua?

Perkenalkan, nama saya Adikrisna Riedho Pramono, biasa dipanggil Edho / Riedho sama teman-teman saya. Saya adalah anak ketiga dari tiga bersaudara dari keluarga yang tinggal di Ibukota dan Bumi Parahyangan secara bersamaan.

Agak susah sebenarnya bagi saya untuk memulai menulis kembali blog ini secara mendetail. Namun saya menyadari semua hal yang kita mulai berawal dari langkah kecil secara bertahap, perlahan, namun pasti, dan jika bukan sekarang, kapan lagi?

Sekilas informasi, blog ini dulu sebenarnya sudah dibuat semenjak tahun 2008 silam, namun baru sekarang saya dapat mengakses kembali setelah sekian lama saya lupa username dan password disini. Saya hanya menyimpan satu arsip tulisan lama sebelum tulisan ini, karena arsip tulisan-tulisan lain saya anggap Out of Topic pada saat itu.

This blog will be my personal motoblog. Dengan tampilan baru, update post yang lebih fresh dan ditata ulang, semoga blog ini mempunyai informasi yang bermanfaat untuk semua orang, terutama dalam bidang otomotif, khususnya roda dua a.k.a. Sepeda Motor.

Selamat membaca, ditunggu comment dan feedbacknya...;-)




Tidak ada komentar: